Profil ELJEK Palangka Raya

ELJEK Palangka Raya “Berawal Dari Ketulusan” dan “Semuanya Lebih Mudah” merupakan motto dari ELJEK Palangka Raya. ELJEK hadir di Palangka Raya dari motivasi anak muda Kota Palangka Raya yang tidak ingin hidup dalam keterbatasan serta berkeinginan kuat mendorong semangat pantang menyerah. Pengemudi/Driver ELJEK adalah berawal dari Peserta Didik Program Pendidikan Kesetaraan (Pendidikan Nonformal dan Informal) sebagai penggerak layanan jasa ini. Semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat khususnya masyarakat Kota Palangka Raya, ELJEK berkembang dan melakukan perekrutan kepada pengemudi/driver umum dengan standar serta syarat yang ditetapkan oleh Tim ELJEK.

“Berawal Dari Ketulusan” merupakan dasar dari Tim ELJEK (Pendiri, Admin, Driver) dalam membangun usaha dibidang jasa agar dapat keluar dari keterbatasan dan dapat membantu kelurga.

“Semuanya Jadi Mudah”, ELJEK memberikan pilihan layanan jasa mulai dari: antar jemput, pesan antar makanan, kurir cepat dalam kota, pemesanan tiket, dan wisata Kota Palangka Raya dengan respon cepat 05.00-22.00 di admin melalui telepon, sms, dan whatsapp di 081251507777 dan 082251181255 serta dengan penuh tanggung jawab. Kantor ELJEK beralamat di Jl. Bali (Pertokoan) Kav. 15-16-17 Kota Palangka Raya.

Lebih Nyaman Dengan ELJEK, Silahkan mencoba layanan yang ditawarkan oleh anak-anak pantang penyerah di Kota Palangka Raya ini. Kami berusaha memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh konsumen.

Saran dan Masukan via whatsapp 0811520348.